About LZI Zone

Sebetulnya, LZI Zone bukanlah blog pertama yang dibuat oleh Lazuardi (lihat About Lazuardi Imani). Blog ini adalah hasil karyanya yang ke-2 setelah sebelumnya dia membuat blog untuk grup Haji Boim Community. Blog ini pertama kali dibuat dengan nama L's Note, didasari oleh fanatisme Lazuardi Imani kepada L Lawliet. kemudian blog ini berganti nama menjadi Life Zone, yang artinya "Zona Kehidupan", entah apa maksudnya. domain ini pun berubah dari yang sebelumnya http://lawlietnotes.blogspot.com/ menjadi http://laz4free.blogspot.com/, untuk mengekspresikan bahwa Lazuardi selalu ingin merasa bebas, tidak terlalu terikat dengan sesuatu. Life Zone ini memliki logo yang diambil dan di edit dari logo salah satu game yang cukup populer, yaitu Left 4 Dead 2. dikarenakan salah satu hobi Lazuardi adalah bermain Left 4 Dead 2.

Setelah sekian lama tidak blogging, akhirnya Lazuardi mengubah kembali tampilan serta domain blog ini sehingga berjudul "LZI Zone" dan domain http://laztimani.blogspot.com/